Kamis, 10 Desember 2009

Penjualan Mazda 2 Lampaui Target

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berhasil menjual 200 unit Mazda2 dalam waktu empat hari setelah kendaraan tersebut resmi diluncurkan, 26–29 November 2009. Padahal, target penjualan rata-rata dari kendaraan city car trendsetter ini adalah 300 unit per bulan.

“Pelanggan telah menunjukkan antusiasme mereka terhadap kendaraan Mazda2 yang stylish ini. Antusiasme positif konsumen atas penampilan perdana sang juara World Car of the Year telah memberikan landasan laju baginya," ujar Presiden Direktur PT MMI Yoshiya Horigome dalam siaran pers yang diterima INILAH.COM, Kamis (3/12).

Ia menambahkan bahwa reaksi yang MMI dapatkan dari konsumen memberikan keyakinan mobil terbaik dunia 2008 ini mampu diterima masyarakat Indonesia dengan baik. "Masyarakat yakin bahwa Mazda2 menawarkan nilai yang seimbang antara desain yang stylish, kualitas, ditambah dengan harga yang bersaing pula. Mereka percaya bahwa dealer Mazda mampu untuk memberikan layanan purna jual yang baik. Banyak dari mereka yang datang ke pameran atau dealer dengan tujuan untuk mencoba test drive, dan pulang sebagai pemilik Mazda2,”ujar Horigome.

Sesuai dengan rencana PT. Mazda Motor Indonesia dalam mewujudkan komitmennya terhadap pelanggan di Indonesia, maka MMI akan terus memperluas jaringan dealer serta layanan purna jual bagi para pemilik trendsetter The NEW Mazda2 dan seluruh pengguna kendaraan Mazda lainnya di Indonesia.

(sumber : www.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar